Sabtu, 22 Desember 2012

Menjadi Publiser di AdsenseCamp (Mencari Uang Receh di Internet)

Ingin menjadi publiser iklan lokal maka Adsensecamp adalah salah satu pilihannya, dimana per klik iklan yang anda bubuhi di website anda maka akan dibayar 300 rupiah, dengan mengisi biodata lengkap sekaligus rekening bank yang anda miliki. Disini hanya menerima pembayaran melalui pay pal, Bank BCA dan Bank Mandiri.

Sebagai pemberitahuan link dibawah merupakan link referal saya dengan anda mendaftar dari link referal tersebut, maka saya akan mendapatkan 25 rupiah dari publikasi iklan yang anda pasang sekaligus di klik oleh pengunjung anda tanpa mengurangi penghasilan anda, yaitu 300 rupiah/klik.Untuk mendaftar silahkan klik gambar di bawah, pastikan dulu anda sudah memiliki website sederhana yang dikunjungi orang :
Adsense Indonesia
Kenapa saya memberitahunya supaya anda ikhlas memberi kepada saya, supaya rezeki yang saya dapat berkah dan halal, meskipun 25 rupiah asalkan barokah. contoh iklannya seperti di bawah ini sangat mirip dengan iklan Google yang dulu :



Jika pembaca punya pertanyaan tentang informasi yang saya tulis silakan di isi di komentar (bagi NewBlogger), jika bisa akan saya jawab jika tidak maka akan kita tanya sama Master.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar